Breaking News:

Kapolsek Singkawang Timur Naik Perahu saat Hadiri Penyerahan Sarana Perikanan Tangkap di Maya Sopa

Semoga bantuan ini dapat menambah daya tangkap nelayan meningkat di Kelurahan Seluang, Kecamatan Singkawang Timur.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Timur
Kapolsek Singkawang timur Iptu Dwi Hariyanto Putro. SH menggunakan perahu saat hadiri kegiatan penyerahan bantuan sarana dan prasarana perikanan tangkap dari dinas pertanian, ketahanan pangan dan perikanan kota Singkawang berupa perahu Bangkong, di Singkawang Timur, Kamis 23 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang timur Iptu Dwi Hariyanto Putro. SH. hadiri kegiatan penyerahan bantuan sarana dan prasarana perikanan tangkap dari Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Singkawang berupa perahu Bangkong di halaman rumah Idin, Jalan  Sabakuan, Kelurahan Maya Sopa,  Kecamatan Singkawang Timur, Kamis  23 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Walikota Singkawang, Chai Chui Mie  SE..M.H, Ketua Komisi II DPRD  Muhamadin, Ketua DPRD Sujianto, kepala Bappeda, Kepala Dinas Pertanian, Kepala BKD  Singkawang, Wida Toto.S.T, M.E/

Hadir juga anggota DPRD Provinsi Kalbar, Niken, kepala PDAM Kota Suryandi S.Sos, PLH Kasat Pol PP Pilipus ,SH, perwakilan PT Jasindo bapak Hendra K Nasution SH, Camat Singkawang Timur, Danramil sedau dan masyarakat Seluang, Kelurahan Maya Sopa Kecamatan Singkawang Timur.

Dengan kegiatan ini di harapkan agar bantuan Bangkong dapat bermanfaat bagi KUB Mina Boing beserta anggotanya agar masyarakat merawat dan memelihara bantuan tersebut.

Dwi Hariyanto Putro  menyampaikan pesan khususnya kepada masyarakat yang mendapat bantuan agar di jaga dan di rawat semoga bantuan ini dapat menambah daya tangkap nelayan meningkat di Kelurahan Seluang, Kecamatan Singkawang Timur.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved