Breaking News:

AMPI Kalbar Gelar Vaksinasi Milenial di Bengkayang, Sasar Para Pelajar

AMPI meng-empowered anak-anak muda agar mendapat vaksinasi, agar keluar dari pandemi dan dapat melanjutkan pendidikan seperti sedia kala

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
AMPI Kalbar gelar Vaksinasi Milenial di SMA N 1 Sungai Raya Kepulauan Bengkayang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kalbar kembali menggelar Vaksinasi Milenial di daerah, dan kali ini di Kabupaten Bengkayang.

Ketua AMPI Kalbar, Arief Rinaldi mengatakan vaksinasi tersebut dilaksanakan di SMA N 1 Sungai Raya Kepulauan yang menyasar pada pelajar dan masyarakat.

“Kegiatan ini bagian dari komitmen kami dalam mendukung program vaksinasi dan juga sebagai agenda kami. Dimana sebelumnya AMPI Kalbar telah melaksanakan vaksinasi massal di Pontianak dan Singkawang, maka kali ini kami lanjutkan di Bengkayang,” ujar Arief, Jumat 24 September 2021.

Ia mengatakan dalam pelaksanaanya AMPI Kalbar berkerja sama dengan BPC HIPMI Bengkayang dan Ikatan Mahasiswa Pesisir Kabupaten Bengkayang.

Sukses di Pontianak, AMPI Kalbar Gelar Vaksinasi Milenial di Singkawang

Sementara untuk ketersediaan vaksin diakuinya mendapat support dari DPD Golkar Bengkayang.

“Vaksin d support dari DPD Golkar Bengkayang , melalui dinas kesehatan. Kuota vaksin ini bejumlah 2000 dosis untuk masyarakat bengkayang,” ungkapnya.

Ia mengatakan pula vaksinasi kali ini memang ditujukan pula bagi pelajar dimana sudah memasuki belajar tatap muka.

“AMPI meng-empowered anak-anak muda agar mendapat vaksinasi, agar keluar dari pandemi dan dapat melanjutkan pendidikan seperti sedia kala,” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved