Breaking News:

Berita Video

Update Kasus Pembunuhan di Subang | Mr X Ungkap Hal Ini Beberapa Jam Sebelum Kematian Tuti & Amalia

Danu langsung bergegas menuju rumah Tuti dan Amalia. Ketika Danu menyusul ke lokasi kejadian, Yosef terlihat kabur berbalik arah.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Sudah 36 hari, kasus pembunuhan keji terhadap Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) belum terungkap. Pertanyaan itu hingga kini bagai misteri.

Tuti dan Amalia adalah ibu dan anak yang meninggal dalam kasus perampasan nyara di rumahnya di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu 18 September 2021.

Adapun Danu adalah saksi yang disebutkan sebagai mister X dalam kasus Subang itu.

Pria yang bernama lengkap Muhammad Ramdanu itu keponakan Tuti sekaligus sepupu Amalia.

Sedangkan Yosef adalah suami Tuti dan ayah kandung Amalia. Danu menuju rumah Tuti dan Amalia karena diberitahu sesuatu telah terjadi di rumah tersebut.

Awalnya Danu mendengar Yosef berteriak-teriak pakai motor memanggilnya pada tanggal 18 Agustus 2021 pagi.

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Istri Muda Yosef Buka Suara

Namun, Danu yang pura-pura tidur terkejut mendengar pengakuan Yosef kepada ibundanya yang menyebut kalau Tuti dan Amalia diculik.

"Pas mama nyamperin, 'Danu itu rumah acak-acakan, Amel diculik'. Danu kaget enggak sempat cuci muka dulu atau sikat gigi, langsung ngeluarin motor langsung ke sana," kata Danu seperti dikutip dari Youtube Heri Susanto.

Danu langsung bergegas menuju rumah Tuti dan Amalia. Ketika Danu menyusul ke lokasi kejadian, Yosef terlihat kabur berbalik arah.

Bukannya memandu Danu menuju ke TKP, Yosef terlihat buru-buru pergi ke arah lain. Danu pun sempat tidak tahu kemana Yosef pergi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved