Breaking News:

Sejumlah Anggota Satlantas Polres Melawi Dapat Reward di HUT Lalu Lintas ke-66

acara pemotongan tumpeng HUT Lalu Lintas ke-66 oleh Wakapolres Kompol Agus Mulyana

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas Polres Melawi mendapatkan reward atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas, pada acara syukuran dan ramah tamah dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-66 tahun 2021 yang digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Rabu 22 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI  - Sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas Polres Melawi mendapatkan reward atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas, pada acara syukuran dan ramah tamah dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-66 tahun 2021 yang digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Rabu 22 September 2021 siang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana serta Para Pejabat Utama Polres, Perwira, Kapolsek Jajaran dan Anggota Satlantas Polres Melawi.

Acara syukuran dan ramah tamah dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-66 tahun 2021 yang digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Rabu 22 September 2021 siang.
Acara syukuran dan ramah tamah dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-66 tahun 2021 yang digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Rabu 22 September 2021 siang. 

Kegiatan diawali dengan pemberian penghargaan oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampangi Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan Kasatlantas Iptu Suwaris kepada anggota Satlantas Polres Melawi yang berprestasi yaitu Bripka Dwi Herianto, Brigpol Khalid Alkhautsar, Briptu David Oki Bana dan Briptu Theresia Monikawati.

Selanjutnya, acara pemotongan tumpeng HUT Lalu Lintas ke-66 oleh Wakapolres Kompol Agus Mulyana dan diserahkan kepada Personel termuda Satlantas Polres Melawi yaitu Bripda Gilbert.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dalam sambutannya berharap Polantas di Jajaran Polres Melawi dalam bertugas dilapangan agar selalu bersikap profesional dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis serta dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan Institusi Polri.

[Update Berita Polda Kalbar]

"Polantas agar dapat mengimplementasikan program prioritas Kapolri yaitu “Presisi”. Tugas lalu lintas bukan hanya turjawali tetapi bisa menjadi petugas yang menangani Covid-19 dan melakukan kegiatan pencegahan Covid-19," tutur AKBP Sigit.

Lanjutnya, "Tingkatkan pelaksanaan tugas untuk menghindari keluh kesah masyarakat terhadap Polantas, Semoga Lalu lintas Polres Melawi semakin jaya dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik serta prima kepada masyarakat," tutup Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto.

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu Suwaris menyampaikan reward tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan oleh personilnya kepada masyarakat.

"Untuk mereka yang mendapat reward hari ini, agar tetap konsisten memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Dan semoga ini menjadi pecutan untuk anggota lainnya, agar menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved