Breaking News:

Polres Mempawah Inisiatif Bagikan Masker Demi Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Terhadap Bahaya Covid

"Jadi tadi sekitar pukul 10.30 WIB telah dilaksanakan apel persiapan pelaksanaan kegiatan pelepasan pembagian masker yang dipimpin oleh bapak Kapolres

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Waka Polres Mempawah, Kompol Bermawis, bagikan masker kepada pengguna jalan, dalam rangka Ops Patuh Kapuas 2021, Kamis 23 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka Ops Patuh Kapuas 2021, Polres Mempawah langsung ambil inisiatif pembagian masker, Kamis 23 September 2021.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo Putu Sastro, mengatakan kegiatan tersebut dibuka dan dilepas oleh Kapolres Mempawah.

"Jadi tadi sekitar pukul 10.30 WIB telah dilaksanakan apel persiapan pelaksanaan kegiatan pelepasan pembagian masker yang dipimpin oleh bapak Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah, dalam rangka Ops Patuh Kapuas 2021 di halaman Mapolres," jelas Susworo.

Lebih lanjut kata Susworo, dalam pelaksanaan apel yang dipimpin langsung Kapolres, yang menjadi atensi dalam Ops patuh kapuas 2021 ada beberapa kategori.

HIPMI Siap Berkolaborasi Demi Kemajuan dan Peningkatan Perekonomian Kabupaten Mempawah

Diantaranya yakni pelaksanaan Ops Patuh Kapuas 2021 Polres Mempawah laksanakan tujuannya sesuai dengan TR yang telah ada, serta lakukan sasarannya yaitu himbauan dan sosialisasi terhadap masyatakat untuk melakukan vaksin serta tetap prokes guna memutus mata rantai Covid-19.

Kemudian agar para Kasatgas Ops Patuh Kapuas 2021 untuk selalu merencanakan dan dapat merealisasikan hasil kegiatan yang dilakukan guna dapat hasil yang sesuai dengan tujuan Ops.

"Juga yang menjadi perhatian agar Kasatgas Ops selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan aturan tertib lalu lintas guna kelancaran kamseltibcarlantas yang mantap serta dapat mematuhi prokes," terangnya.

Selanjutnya kata Paur Humas, tepat pada pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan kegiatan pembagian masker di sekitaran Pasar Mempawah, Pasar Sebukit Rama dan Warung Kopi, yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Mempawah.

"Setelah apel, maka langsung dilaksanakan pembagian masker di berbagai titik strategis yang dipimpin langsung oleh bapak Waka Polres, Kompol Bermawis, beserta Kasatgas dan personil yang terlibat dalam Ops Patuh Kapuas 2021 Polres Mempawah," paparnya.

Kemudian kata Susworo, dalam kegiatan Ops Patuh Kapuas 2021 Polres Mempawah tersebut yang menjadi sasaran adalah para pengendara motor, mobil, pejalan kaki serta pengunjung Cafe yang tidak menggunakan masker. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved