Breaking News:

Polres Ketapang Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Gedung Pelti Ketapang

Adapun jumlah vaksin yang disiapkan vaksin hari hari ini sebanyak 100 vial vaksin dengan jenis vaksin sinovac dan astrazaneca.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana meninjau pelaksanaan Vaksinasi di gedung Petli Ketapang, Polres Ketapang dengan tema vaksinasi merdeka, Rabu 22 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -  Polres Ketapang kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dengan tema vaksinasi merdeka di Gedung Pelti Ketapang, Rabu 22 September 2021.

Ada pun kegiatan vaksinasi merdeka dilaksanakan di 96 titik di seluruh indonesia termasuk yang dilaksanakan hari ini di gedung pelti ketapang

Kegiatan vaksinasi ini mendapat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat terlihat dari
Banyaknya antrian warga yang ingin mendaptkan vaksinasi

Dalam kegiatan vaksinasi merdeka ini polres ketapang bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten ketapang serta Kodim 1203 ketapang.

PKK Kapuas Hulu Laksanakan Vaksinasi di Bika, Ini Pesan Bupati

Adapun jumlah vaksin yang disiapkan vaksin hari hari ini sebanyak 100 vial vaksin dengan jenis vaksin sinovac dan astrazaneca.

Kapolres ketapang, AKBP Yani Permana  yang berkesempatan meninjau kegiatan vaksinasi menyampaikan masyarakat Kabupaten Ketapang bahwa pelaksanaan vaksinasi merdeka ini dilakukan serentak di 96 titik se Indonesia dan merupakan upaya Polri dalam rangka mempercepat pembentukan herd imunnity untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Yani Permana juga berkesempatan menyapa beberapa warga untuk menyampaikan himbauan bahwa setelah divaksinasi warga juga tetap wajib menerapkan protokol kesehatan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved