Breaking News:

Pemda Minta Semua Pihak Dukung Gerakan Sadar Administrasi Kependudukan

"Ini sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang pertama, yaitu mewujudkan pemerintahan yang handal, bersih terpercaya dan berwibawa

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Asisten I Setda Ketapang Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Donatus Franseda. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ketapang menggelar sosialisasi pelaksanaan kebijakan penyelenggaraan administrasi kependudukan di Kabupaten Ketapang, Kamis 23 September 2021.

Kegiatan dibuka oleh Asisten I Setda Ketapang Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Donatus Franseda yang digelar di Hotel Nevada Ketapang.

Dalam kesempatannya, Franseda mengatakan, Disdukcapil merupakan satu diantara organisasi perangkat daerah yang membantu Bupati menangani dan melaksanakan urusan pemerintahan di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.

Sekarang Urus Surat Pindah Tak Perlu Lagi Pengantar RT/RW

"Ini sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang pertama, yaitu mewujudkan pemerintahan yang handal, bersih terpercaya dan berwibawa dalam pelayanan publik, akan selalu berupaya meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil," kata Franseda.

Untuk itu, ia mengajak peserta rakor untuk mendukung gerakan administrasi kependudukan.

"Saya mengajak seluruh komponen yang ada di ruangan ini, khususnya para camat, lurah dan kepala desa untuk mendukung gerakan Indonesia sadar administrasi kependudukan agar dapat mewujudkan bersama tertib administrasi kependudukan di Kabupaten Ketapang," harapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Ketapang, Kepala OPD, staf BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan Ketapang, camat, lurah, kepala desa dan tamu undangan lainnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved