Breaking News:

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Dua Kasat Serta Dua Kapolsek

Para pejabat yang mutasi melaksanakan serah terima kemudian pejabat baru diambil sumpah jabatan dan menanda tangani fakta integritas.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan saat memimpin upacara serah terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Kamis 23 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin upacara serah terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Kamis 23 September 2021.

Pejabat utama di lingkungan Polres Sanggau yang mengalami pergantian yakni Kasat Lantas dari
AKP Anne Tria Sefyna digantikan Iptu Angga Pribadi Amsriyanto Nainggolan, Kasat Intelkam AKP Suprapto digantikan Iptu Suhartoto.

Kemudian, Kapolsek Tayan Hulu AKP Suwarno digantikan Iptu Robin Thalib, Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri Marsono digantikan Iptu Sutono.

Para pejabat yang mutasi melaksanakan serah terima kemudian pejabat baru diambil sumpah jabatan dan menanda tangani fakta integritas.

Satlantas Polres Sanggau Gelar Donor Darah dan Baksos di HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara

"Mutasi jabatan Kasat dan Kapolsek merupakan hal yang biasa di institusi kepolisian, mutasi juga merupakan pembinaan karir bagi yang bersangkutan,"kata Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Kapolres juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru bagi pejabat lama dan kepada pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Sanggau dan segera menyesuaikan diri.

"Laksanakan tugas dengan baik jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi secara internal maupun ke instansi lainya,"jelasnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di Polres Sanggau.

"Dan diucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses dan selalu sehat,"ujarnya.

Hadir juga Para Kabag, para Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran dengan tetap mempedomani Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved