Breaking News:

Hari Lalu Lintas ke-66, Satlantas Polres Kubu Raya Gelar Donor Darah, Bagikan Sembako dan Masker

Kami juga lakukan imbauan Prokes dimana masih di masa pandemi kita harus tetap lakukan prokes

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Personel Polres Kubu Raya melakukan donor darah, Kamis 23 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Di Hari Lalu Lintas yang ke-66 Satlantas Polres Kubu Raya mengelar sejumlah kegiatan seperti Donor Darah, pemberian paket Sembako kepada Yayasan Yatim-piatu dan pemberian Masker kepada penguna jalan, Kamis 23 September 2021.

”Di Hari Lalu Lintas yang ke-66 ini kami satlantas polres Kubu Raya mengelar sejumlah kegiatan diman ini bertepatan juga dimulainya operasi patuh Kapuas 2021,”kata Kasatlantas Polres Kubu Raya Iptu Tatang Rosadi.

“Yang pertama kami mengelar donor darah yang dilaksanakan dikantor PMI kota Pontianak dimana personil satlantas menyumbangkan darahnya untuk di donorkan, dan kegiatan selanjutnya adalah memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Hidayatullah Gg Radio No. 7 Kubu Raya dan yang terakhir kami membagikan masker kepada pengendara baik roda empat maupun roda dua yang kami laksanakan di jalan Raya rasau simpang tiga Kuala dua,” lanjut Tatang.

Tatang juga mengimbauan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kubu Raya untuk sama-sama patuhi peraturan lalulintas apalagi kita sedang digelarnya operasi patuh dimana selain melakukan penegakan hukum kepada pelanggar lalulintas.

Pembagian paket sembako kepada Yayasan Yatim-piatu dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas, Kamis 23 September 2021.
Pembagian paket sembako kepada Yayasan Yatim-piatu dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas, Kamis 23 September 2021.

"Kami juga lakukan imbauan Prokes dimana masih di masa pandemi kita harus tetap lakukan prokes yang salah satunya tetap mengunakan masker dlm rangka pencegahan menyebarnya Covid-19,” jelasnya.

”Kami satlantas Polres Kubu Raya meminta dan memohon kerjasamanya untuk masyarakat kabupaten Kubu Raya agar tetap tertib dalam berlalulintas dan lengkapi surat-surat kendaraannya dimana dalam operasi patuh Kapuas 2021 ini kami akan melakukan penegakan hukum kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran lalulintas,” tutupnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved