Breaking News:

Wabup Ontot Hadiri HUT Ke-76 PMI, Apresiasi Kontribusi Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat

PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang berperan penting yang hadir dalam masyarakat dalam pelayanan kesehatan, menolong dan menyelamatkan manusia. 

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Nina Soraya
Wabup Ontot Hadiri HUT Ke-76 PMI, Apresiasi Kontribusi Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat - ontot-rayakan-hut-ke-76-pmi.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Palang Merah Indonesia (PMI) di Markas PMI Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 21 September 2021.
Wabup Ontot Hadiri HUT Ke-76 PMI, Apresiasi Kontribusi Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat - foto-bersama-depan-markas-pmi.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat foto bersama di depan Markas PMI Sanggau, Kalbar, Selasa 21 September 2021.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Palang Merah Indonesia (PMI) di Markas PMI Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 21 September 2021.

Kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir juga Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah, Sekretaris PMI Urbanus, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, Lurah Beringin Roy Manik, Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Sanggau, Rosni, Epifania Ratih Kumala Dewi,  Pengurus PMI, Staf UDD dan Markas, KSR PMI Kabupaten Sanggau dan tamu undangan lainnya. 

Puluhan Kader Desak Pengurus Cabang PMII Kota Pontianak Segera Laksanakan Konfercab

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, mengatakan bahwa PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang berperan penting yang hadir dalam masyarakat dalam pelayanan kesehatan, menolong dan menyelamatkan manusia. 

“Dalam perjalanan hingga HUT yang ke-76 tahun tentu PMI telah memberikan kontribusi yang sangat banyak dalam pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, pelayanan kemanusiaan, maupun memastikan ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Sanggau," katanya.

Untuk itulah, Ontot berharap PMI ini dapat memaksimalkan perannya, Sehingga dapat membantu masyarakat dan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat dapat meningkat. 

"Oleh karena itu kita mengapresiasi kinerja PMI Kabupaten Sanggau dan berharap agar terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Terimakasih kepada PMI Sanggau dalam pelayanannya selama ini yang sudah baik," ujarnya.

Saat pandemi seperti ini PMI tentu ikut serta membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

HUT ke-76 PMI, PMI Kabupaten Sanggau Gelar Sunatan Massal Gratis

"Tadi disampaikan bahwa ada 6000 vaksin yang akan disebar di tingkat Kecamatan. Hal ini tentu baik dan akan kita dukung dan laksanakan bersama,” tegasnya.

Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung Kegiatan-kegiatan PMI Kabupaten Sanggau.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved