Breaking News:

Satgas Covid-19 Kecamatan Teluk Batang Masih Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pelintas

Hal ini disampaikan oleh Camat Teluk Batang Hambali, bahwa Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Teluk Batang masih melaksanaan pemerikasaan kesehatan, protok

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Beberapa Pelintas Mengikuti Pemeriksaan Data dan Tes Swab oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Teluk Batang di Pelabuhan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Rabu 22 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, masih melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes Swab Antigen bagi para pelintas di Pelabuhan Teluk Batang

Hal ini disampaikan oleh Camat Teluk Batang Hambali, bahwa Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Teluk Batang masih melaksanaan pemerikasaan kesehatan, protokol kesehatan serta Tes Swab.

"Kegiatan di Pelabuhan Kecamatan Teluk Batang, kami melakukan sampai saat ini, sudah berjalan. Saat ini kita melakukan Swab Antigen," terangnya, Rabu 22 September 2021.

Diskes KKU Imbau Setiap Pelintas Keluar Masuk Kayong Utara Tetap Disiplin Prokes

Dirinya mengungkapkan, tidak bosan-bosanya Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Teluk Batang melakukan pemeriksaan kesehatan, pengecekkan protokol kesehatan, dan Tes Swab Antigen.

"Kemudian, kami dari Tim Satgas Kecamatan tidak bosan-bosannya seperti itu (melaksanakan Pemeriksaan kesehatan, prokes dan Tes Swab)," tutur Camat Teluk Batang ini.

Lebih lanjut, Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tetap menerapkan prosedur dalam pemeriksaan kesehatan, diantaranya pengambilan data atau pengecekkan data, cek suhu tubuh pelintas dan tentunya Tes Swab.

"Ya pengambilan data, kemudian cek suhu, Swab Antigen," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved