Breaking News:

Ormas OI Mempawah Turut Serta Tanam Ribuan Bibit Mangrove yang Digagas Kodim Mempawah

Ketua Oi Mempawah, Imam Achmad Huzanno, mengapresiasi langkah yang diambil oleh Kodim 1201/Mempawah. Dimana kata dia hal ini sangatlah positif.

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kodim 1201/Mph melakukan penanaman ribuan bibit mangrove di lokasi wisata Pantai Tanjung Burung, yang terletak di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu 22 September 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kodim 1201/Mph melakukan penanaman ribuan bibit mangrove di lokasi wisata Pantai Tanjung Burung, yang terletak di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu 22 September 2021 pagi.

Kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa organisasi yang ada di Mempawah, salah satunya organisasi Oi Crisis Center (OCC) Mempawah.

Ketua Oi Mempawah, Imam Achmad Huzanno, mengapresiasi langkah yang diambil oleh Kodim 1201/Mempawah. Dimana kata dia hal ini sangatlah positif.

"Mengingat cepatnya abrasi di pantai Tanjung Burung, jadi dengan adanya penanaman mangrove ini sangat bermanfaat," katanya.

Nahkodai HIPMI Mempawah, Ridhallah Siap Tingkatkan Ekonomi Berkualitas di Kabupaten Mempawah

"Saya pribadi sangat mendukung penuh kegiatan ini. Mengingat ini sudah kali ke empat saya dan ormas Oi ikut penanaman di Pantai Tanjung Burung," terangnya lagi.

Dikatakannya Ormas Pi Mempawah akan selalu ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial masyarakat yang berbentuk positif.

"Kami ormas Oi akan selalu siap ikut dalam kegiatan positif di Kabupaten Mempawah," katanya.

"Sebagai lembaga otonomi, Ormas Oi memang wadah untuk bencana dan kegiatan sosial," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved