Breaking News:

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Sekip Lama Singkawang Tengah Sebar Bantuan Sembako kepada Warga

Bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari donatur ataupun warga yang telah memberikan sumbangan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Tengah
Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Sekip Lama telah salurkan bantuan sembako melalui Program Aksi Sebar Sembako, dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Senin 20 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi, S.IP tergabung dalam tiga pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Sekip Lama ) salurkan bantuan sembako melalui Program Aksi Sebar Sembako.

Sebar  Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Senin 20 September 2021.

"Bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari donatur ataupun warga yang telah memberikan sumbangan atau sedekah melalui Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sekip Lama," terang Brigpol Andi Chatibi, S.IP.

"Kami siap untuk antar jemput bantuan melalui Program Aksi Sebar Sembako , sehingga bila ada warga yang ingin gotong-royong berbagi beras, atau Sembako silakan hubungi No HP: 081296781964, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Lama akan siap untuk mengambil bantuan atau Sumbangan dari rumah ke rumah, selanjutnya beras yang sudah terkumpul melalui program tersebut kemudian akan dibagikan kepada kaum dhuafa , yatim, Janda, serta saudara dan saudari kita yg membutuhkan" tambahnya.

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)"
"Barakallahu fiikum, tidak lupa pula kami ucapkan trimakasih kepada para donatur yang sudi menyalurkan sebagian hartanya.

"Syukron, semoga Allah Azza wa Jalla membalas semua kebaikan antum sekalian," imbuh Andi Chatibi, S.IP.

Selanjudnya bantuan berupa sembako yang telah terkumpul selanjudnya di salurkan oleh petugas bhabinkamtibmas bersama babinsa di Kelurahan  Sekip Lama, Staf Kelurahan dan RT kepada warga yang kurang mampu, Semoga Kegiatan ini bisa bermanfaat, Insyaallah akan menjadi amal ibadah, amin.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved