Breaking News:

Berita Video

Update Kasus Pembunuhan Subang | Anak Yoris Terus Mengajak ke Rumah Neneknya, Tuti

Anak saya sangat terpukul ya, jadi kayak kebahagiaannya itu direbut, soalnya sering menanyakan nenek kemana bibi kemana

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Hingga saat ini kasus tewasnya ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas di bagasi mobil yang terparkir di kediamannya, Rabu 18 Agustus 2021 masih belum terungkap. Polisi masih bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Kematian keduanya yang tak wajar menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Salah satunya adalah cucu Tuti atau keponakan dari Amalia.

Cucu Tuti terus mengajak ke rumah nenek dan bibinya. Yang terbaru, anak dari Yoris (34) yang menanyakan secara terus menerus dari keberadaan sang nenek serta bibinya yang sudah tiada.

Yoris merupakan putra sulung almarhumah Tuti dengan Yosef.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yanti Jubaedah (25) yang merupakan istri dari Yoris.

"Anak saya sangat terpukul ya, jadi kayak kebahagiaannya itu direbut, soalnya sering menanyakan nenek kemana bibi kemana," ujar Yanti kepada Tribun di Dusun Jalancagak, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu 19 September 2021.

Fakta Baru Kasus Pembunuhan di Subang, Baju yang Ada Bercak Darah Ternyata Milik Yosef

Menurut Yanti, bahkan anaknya yang masih berusia lima tahun itu kepribadiannya berubah pasca ditinggalkan oleh neneknya Tuti serta bibinya Amalia.

"Dia (anaknya) terus menerus mengajak ke Ciseuti (rumah korban), tidak mau kalo diajak kemana-mana, karena dia ingatnya hanya ke rumah neneknya yang berada di Ciseuti," katanya.

Yanti menjelaskan, kedekatan dari anaknya bersama kedua korban itu sangat dekat.

Bahkan, sebelum Tuti serta Amalia ditemukan tewas dirinya bersama anaknya sempat bertemu dengan kedua korban.

"Deket banget soalnya sering dijemput sama nenek sama bibinya sering berpergian kayak ke Bandung, bahkan di HP saya banyak sekali foto anak saya bersama nenek dan bibinya," ucap Yanti.

Diketahui, Tuti serta Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan dirumahnya yang berada di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada 18 Agustus 2021 lalu.

Keduanya ditemukan tewas secara ditumpuk didalam bagasi mobil mewahnya yang terparkir dihalaman rumah.

Sementara itu, kasus kematian ibu dan anak tersebut sampai dengan saat ini masih belum juga terungkap oleh pihak kepolisian.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved