Breaking News:

Timnas

Timnas Indonesia vs Taiwan - Ini Jawaban Shin Tae yong Terkait Kritik Pemilihan Pemain

Sebab, Evan Dimas dan Adam Alis kini sedang menjalani masa pemulihan cedera dan jarang mendapatkan menit bermain bersama Bhayangkara FC.

Editor: Zulkifli
PSSI
Tangkapan Layar - Skuad timnas senior menjalani latihan ringan dalam pemusatan latihan TC Timnas persiapan Play Off Piala Asia 2023. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri jelang melakoni laga Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia wajib menang atas Taiwan jika ingin tampil di putaran final Piala Asia.

Seperti diketahui pelatih Timnas, Shin Tae yong telah memanggil 36 pemain untuk menjalani pemusatan latihan.

Pemanggilan pemain tersebut mendapat pro kontra dan menuai kritikan.

Pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjelaskan alasannya tetap memanggil dua pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono dan Adam Alis, yang sedang menjalani pemulihan cedera.

Update Peringkat Timnas Indonesia Jelang Hadapi Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023

Sebelumnya, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sempat merasa heran dengan keputusan Shin Tae-yong yang memanggil Evan Dimas dan Adam Alis untuk membela timnas Indonesia di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebab, Evan Dimas dan Adam Alis kini sedang menjalani masa pemulihan cedera dan jarang mendapatkan menit bermain bersama Bhayangkara FC.

Namun, di luar dugaan Paul Munster, kedua penggawa Bhayangkara FC itu justru masuk dalam daftar 36 pemain yang ditunjuk Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau TC timnas Indonesia di Jakarta.

Skuad timnas Indonesia itu dipersiapkan untuk melawan Taiwan dalam play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar pada Oktober mendatang.

Pertandingan kontra Taiwan itu sangat penting karena akan menjadi bahan evaluasi bagi performa Shin Tae-yong selama menukangi timnas Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved