Breaking News:

Pratu Ida Bagus Putu Yang Gugur Tugas di Papua Akan Dimakamkan di Makam Pahlawan Ngabang

"Pada intinya kami siaplah, apa pun yang dibutuhkan disampaikan saja. Kami sesuai arahan Ibu Bupati, kita fasilitasi," terangnya.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Alfon Pardosi
Camat Ngabang Yully Nomensen, Danramil Ngabang Letda Arm Suwandi serta dari Dinas Sosial Landak saat berdiskusi dengan keluarga almarhum di rumah duka pada Selasa siang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pratu Ida Bagus Putu S asal Kabupaten Landak, Kalbar, yang gugur karena ditembak OTK saat tugas di Pos Kiwirok, Pengunungan Bintang, Papua akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) atau Makam Juang Ngabang.

Camat Ngabang Yully Nomensen menuturkan, Pemerintah Kabupaten Landak akan siap untuk memfasilitasi proses pemakaman prajurit asal Kabupaten Landak tersebut yang gugur saat menjalankan tugas.

Selain itu dirinya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial serta Koramil Ngabang.

"Karena Makam Pahlawan ini leding sektornya di Dinsos, jadi kita akan cek semua di lapangan, posisi pemakamannya, tendanya," ujar Camat pada Selasa 21 September 2021.

Putra Kalbar Gugur Saat Bertugas di Papua, Bupati Landak Karolin Sampaikan Belasungkawa Mendalam

Sedangkan untuk susunan acara akan diserahkan kepada pihak dari Kodim 1201/Mph, karena ada acara militer.

"Pada intinya kami siaplah, apa pun yang dibutuhkan disampaikan saja. Kami sesuai arahan Ibu Bupati, kita fasilitasi," terangnya.

Camat juga menyampaikan, informasi terakhir diperkirakan jenazah akan tiba di rumah duka pada Rabu 22 September 2021 malam. Karena jadwal tiba di Supadio Pontianak itu pada Rabu sore.

"Karena tiba di Supadio Pontianak jam 5 sore besok, jadi tiba di Ngabang malam. Maka lusa atau hari Kamis baru akan dimakamkan," jelas Camat. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved