Breaking News:

Legislator Singkawang Harap Seleksi Calon JPTP Pemkot Objektif

Namun, menurut Paryanto, siapapun orang yang terpilih untuk mengisi jabatan-jabatan tersebut, ia harapkan merupakan yang terbaik.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUN PONTIANAK/Rizki Kurnia
Anggota DPRD Kota Singkawang, Paryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Anggota DPRD Kota Singkawang, Paryanto berharap seleksi calon jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang dilaksakan secara objektif, dimana para peserta harus memenuhi persyaratan sesuai ketentuan.

Meski keputusan akhir bisa saja ada unsur subjektif dari user seperti Wali Kota atau Sekda, lanjut Paryanto, tapi paling tidak mereka yang mengikuti seleksi memenuhi persyaratan.

"Yang tidak kita harapkan adanya 'peserta pendamping', yang ikut seleksi tapi 'dipaksakan' dan sudah 'dikondisikan' supaya ada satu peserta tertentu agar bisa mengikuti seleksi dan supaya terpilih," ujar Paryanto.

Namun, menurut Paryanto, siapapun orang yang terpilih untuk mengisi jabatan-jabatan tersebut, ia harapkan merupakan yang terbaik.

BNN Singkawang Gelar Sosialisasi Narkoba kepada PKK di Singkawang Tengah

Pasalnya, jabatan yang hendak diisi oleh para peserta terpilih tersebut merupakan jabatan penting dan berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat.

Seperti Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Singkawang, Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Singkawang, Direktur RSUD dr. Abdul Aziz Kelas B Singkawang, Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang, dan lainnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved