Breaking News:

Bupati Darwis Harap Hadirnya SPBU di Monterado Dapat Penuhi Kebutuhan BBM

"Ini tentunya dapat mengurangi kekurangan, kelangkaan BBM untuk penyaluran di daerah-daerah terpencil di daerah Kecamatan Monterado," terang Darwis, S

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peresmian BBM Satu Harga, SPBU di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu oleh Pemda Bengkayang bersama Perwakilan Komite BPH Migas. Selasa 21 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis menyampaikan hadirnya SPBU di Desa Jahandung, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, dapat menjawab kebutuhan bahan bakar minyak (BBM)

Hal ini disampaikan Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, pada kegiatan peresmian BBM Satu Harga, SPBU 66.79201 di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Bupati Darwis mengatakan, bahwa hadirnya SPBU ini dapat dapat memenuhi kebutuhan dan mengurangi dari kekurangan bahan bakar minyak (BBM) di Kecamatan Monterado dan Daerah sekitarnya.

"Ini tentunya dapat mengurangi kekurangan, kelangkaan BBM untuk penyaluran di daerah-daerah terpencil di daerah Kecamatan Monterado," terang Darwis, Selasa 21 September 2021.

Bupati Darwis Tinjau Pasar di Kecamatan Bengkayang

Lebih lanjut, Darwis menuturkan masyarakat di Kecamatan Monterado dan sekitarnya dapat menikmati dan memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak saat ini.

"Intinya masyarakat dapat menikmati penyaluran BBM, baik itu Premium, Solar, maupun non subsidi," tambahnya.

Darwis berharap, pertumbuhan ekonomi di sekitar Kecamatan Monterado juga terjadi seiring hadirnya SPBU untuk menjawab kebutuhan bahan bakar minyak masyarakat dan lain sebagainya.

"Untuk harapannya pastinya ekonomi akan tumbuh, ada multiplayer effect dibangunnya SPBU," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved