Breaking News:

Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kapuas 2021, Kapolres Fauzan Sampaikan Arahan

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, sebagai inspektur upacara memberikan beberapa arahan dalam amanatnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polres Mempawah lakukan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Patuh Kapuas 2021, di Halaman Apel Polres Mempawah, Senin 20 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah lakukan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Patuh Kapuas 2021, di Halaman Apel Polres Mempawah, Senin 20 September 2021.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, sebagai inspektur upacara memberikan beberapa arahan dalam amanatnya.

Dikatakan Kapolres, permasalahan di bidang lalu lintas dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis dalam kurung waktu dua tahun terakhir.

Serta saat ini kata Kapolres negara kita masih dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

Bupati Erlina Targetkan Peresmian UKK Imigrasi Mempawah Dilaksanakan Bulan Oktober Mendatang

"Sebagai konsekuensi kita harus tetap mempedomani prokes serta dilengkapi dengan alat pelindung diri dengan target ops patuh kapuas yaitu terciptanya kondisi kamseltibcarlantas di tengah masa pandemi covid 19," terangnya.

Kemudian kata Kapolres, untuk saat ini selalu diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

"Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini keselamatan bagi pengguna jalan, lalu lintas dapat dipahami sebagai urat nadi kehidupan cermin budaya bangsa dan cermin tingkat modernitas," terangnya.

Dalam Ops Patuh Kapuas 2021 nantinya kata Kapolres, yang perlu diperhatikan yakni selalu mengatakan faktor keamanan, dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada.

"Utamakan prokes kesehatan dan tetap jaga kesehatan, hindari tindakan pungli dan lalukan tugas ops patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Polda Kalbar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved