Breaking News:

Berita Video

Kasus Pembunuhan di Subang, Inilah Kesaksian Pemilik CCTV Terkait Sosok Wanita Misterius

Kasus tewasnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu diketahui sudah lebih dari 30 hari berlalu.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Polisi mulai mengungkap pembunuhan di Subang Jawa Barat, termasuk hasil rekaman CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang ditunjukkan pada seorang saksi, tampak ada wanita misterius yang turun dari mobil Avanza dan membuang sebuah bungkusan.

Sosok misterius tersebut, muncul dalam rekaman CCTV sekira 15 menit sebelum jasad kedua korban ditemukan. Lalu, siapakah sosok wanita misterius itu?.

Dikutip dari TribunJabar, hingga saat ini ada setidaknya 55 rekaman CCTV yang sudah dianalisa kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan juga Amalia Mustika Ratu (23) 18 Agustus lalu.

Rekaman CCTV yang juga dianalisa adalah CCTV di tempat pencucian mobil yang lokasinya tak jauh dari kediaman korban, di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Seorang Gadis Kerasukan Mengaku Arwah Amalia, Korban Kasus Pembunuhan Subang, Videonya Viral❗

Lokasi pencucian mobil tersebut hanya berjarak 500 meter dari tempat penemuan mayat kedua korban.

Dede Sopian (40) yakni pemilik tempat cuci tersebut menjelaskan, ia sempat ditanya polisi soal mobil terparkir tepat di depan gerbang tempat cuci mobil itu.

Dari rekaman CCTV yang ditunjukkan polisi tersebut, Dede melihat ada mobil parkir dan seorang wanita misterius keluar untuk membuang sebuah bungkusan ke tong sampah.

"Saya dikasih liat rekaman CCTV sama polisi yang ada mobil parkir terus ada orang turun dari mobil terus langsung naik ke atas sini, masuk terus saya enggak tau dia buang apaan ke tong sampah disini," ujar Dede saat ditemui Tribunjabar.id, Sabtu 18 September 2021.

Dede menjelaskan, sosok wanita itu muncul sekira pukul 07.00 WIB. Ia membawa bungkusan berwarna hitam.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved