Breaking News:

Camat Sebawi dan Kades Tempatan Apresiasi KKN Fakultas Hukum

Kata dia, masyarakat memang perlu kiranya untuk sadar akan hukum yang berlaku. Kata dia, banyak aturan-aturan yang belum masyarakat pahami.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan kegiatan penyuluhan hukum mahasiswa KKN Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kepala Desa Tempatan Agustian Rinaldi mengaku sangat mengapresiasi kegiatan penyuluhan hukum yang merupakan kolaborasi antara mahasiswa KKN Fakultas Hukum Untan bersama dengan Karang Taruna Muda Karya dan juga pemerintah Desa tempatan.

"Kami pemerintah Desa Tempatan sangat terbantu oleh mahasiswa Fakultas Hukum Untan yang KKN di Desa Tempatan, kami dapat berkolaborasi dengan baik untuk menjalankan program penyuluhan hukum di Desa Tempatan," ujarnya, Senin 20 September 2021.

Kata dia, masyarakat memang perlu kiranya untuk sadar akan hukum yang berlaku. Kata dia, banyak aturan-aturan yang belum masyarakat pahami.

"Dengan adanya penyuluhan hukum harapan kita bersama bisa mencerdaskan masyarakat untuk paham akan Hukum dan aturan di masa pandemi Covid-19," katanya.

KKN di Desa Tempatan Mahasiswa Fakultas Hukum Untan Sukses Selenggarakan Penyuluhan Hukum

Sementara itu, Camat Sebawi A Rahmat menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa/i Fakultas Hukum Untan yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan penyuluhan Hukum.

"Sehingga dapat sangat membantu pemerintah desa dalam menjalankan programnya," katanya.

Pada kesempatan itu, A.Rahmat juga menghimbau kepada masyarakat Desa Tempatan untuk bisa ikut vaksin Covid-19.

"Jangan takut di vaksin dan tetap mematuhi aturan pemerintah baik peraturan daerah sampai pusat dalam hal penanganan pandemi covid-19," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved