Breaking News:

Berikut Nama-Nama Tiga Besar Untuk Delapan JPTP di Lingkungan Pemkab Sanggau

Setelah mendapatkan rekomendasi dari KASN maka Bupati akan memilih satu dari tiga besar untuk masing-masing jabatan untuk dilantik sebagai JPTP

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri Chornelius
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau Herkulanus HP. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau Herkulanus HP menyampaikan bahwa berdasarkan rekapitulasi penilaian yang dilaksanakan oleh panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Sanggau terhadap seluruh tahapan seleksi untuk pengisian JPTP di Lingkungan Pemkab Sanggau makan diumumkan hasil seleksi JPTP pada tanggal 17 September 2021.

Seperti diketahui, Panitia Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Sanggau yang diketuai Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, telah mengumumkan nama para peserta seleksi yang lolos tiga besar untuk delapan JPTP di Lingkungan Pemkab Sanggau. Pengumuman tersebut bernomor:13/Pansel-JPTP /2021 tentang penetapan hasil akhir seleksi terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Sanggau tahun 2021.

“Keputusan tersebut berdasarkan rekapitulasi penilaian yang dilaksanakan oleh panitia seleksi JPTP di Lingkungan Pemkab Sanggau terhadap seluruh tahapan seleksi untuk pengisian delapan jabatan yang lowong,”kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau Herkulanus HP, Senin 20 September 2021.

Selanjutnya hasil tiga besar ini akan disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan rekomendasi.

Asesmen Nasional di SMKN 1 Sanggau Berjalan Lancar

"Setelah mendapatkan rekomendasi dari KASN maka Bupati akan memilih satu dari tiga besar untuk masing-masing jabatan untuk dilantik sebagai JPTP, "ujarnya.

Adapun nama-nama tiga besar hasil akhir seleksi JPTP di Lingkungan Pemkab Sanggau adalah sebagai berikut:
1. Jabatan Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Nilai tertinggi diraih Shopiar Juliansyah (Sekretaris Bappeda Sanggau) dengan nilai 81,9775. Kemudian Libertus Toto Martono (Sekretaris Disporapar Sanggau) dengan nilai 80,275 dan Maskun Hamri (Kabag Organisasi Setda Sanggau) dengan nilai 79,91.

2. Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Sanggau, Nilai tertinggi diraih Ginting (Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau) dengan nilai 87,1725. Fransiska Chonita (Kepala UPT Pelatihan Kesehatan Provinsi Kalbar) dengan nilai 81,445, dan Marina Rona (Kabag Hukum Setda Sanggau) dengan nilai 75,71.

3. Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perikanan (Dishangpang Hortikan) Sanggau, nilai tertinggi diraih Kubin (Sekretaris Dishanpang Hortikan Kabupaten Sanggau) dengan nilai 85,9445. Martinus Marono (Camat Jangkang) dengan nilai 81,218, dan Emiliana (Sekretaris Disbunnak Kabupaten Sanggau) dengan nilai 79,2025.

4. Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPM Pemdes) nilai tertinggi diraih Alian (Sekretaris DPM Pemdes Sanggau) dengan nilai 84,7945. Shopiar Juliansyah (Sekretaris Bappeda Sanggau) dengan nilai 79, 4025, dan Wilhelmus Djauharie (Kabag Tata Pemerintahan Setda Sanggau) dengan nilai 77,672.

5. Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sanggau, Nilai tertinggi diraih Agus Sukanto (Sekretaris DLH Kabupaten Sanggau) dengan nilai 80,387. Martinus Nomensen (Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Sanggau) dengan nilai 79,67, dan Wahyu Pralihanti (Sekretaris DPCKTRP Kabupaten Sanggau) dengan nilai 79,1825.

6. Jabatan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sanggau, Nilai tertinggi diraih Libertus Toto Martono (Sekretaris Disporapar Kabupaten Sanggau) dengan nilai 85,3895. Maskun Hamri (Kabag Organisasi Setda Sanggau) dengan nilai 77,81, dan Poheng Gew (Camat Balai) dengan nilai 76,975.

7. Jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sanggau, Nilai tertinggi diraih Silvestra Dayana Simbolon (Sekretaris BPKAD Kabupaten Sanggau) dengan nilai 86,4775. Supardiansyah (Sekretaris Bapenda Sanggau) dengan nilai 82,1075, dan Martinus Nomensen (Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Sanggau) dengan nilai 81,787.

8. Jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sanggau, Nilai tertinggi diraih Antonius (Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Sanggau) dengan nilai 79, 8245. Alian (Sekretaris DPM Pemdes Kabupaten Sanggau) dengan nilai 79,6247, dan Wilhelmus Djauharie (Kabag Tata Pemerintahan Setda Sanggau) dengan nilai 78,125. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved