Breaking News:

Wabup Wahyudi Minta GOW Kapuas Hulu Laksanakan Kegiatan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Wahyudi Hidayat juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus GOW Kapuas Hulu, diharapkan mampu menjalankan organisasi dengan sebaik mungkin, untu

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat dengan pengurus GOW Kapuas Hulu, usai melaksanakan pelantikan pengurus GOW Kapuas Hulu periode 2021-2026. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyatakan, kalau dirinya telah mengukuh dan melantik pengurus gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu periode 2021-2026.

"Acara pelantikan atau pengukuhan tersebut, berlangsung di Aula BPD Bank Kalbar Putussibau, Sabtu 18 September 2021, dihadiri juga sejumlah OPD lingkungan Pemda Kapuas Hulu dan para tamu undangan," ujarnya kepada wartawan, Minggu 19 September 2021.

Wahyudi Hidayat juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus GOW Kapuas Hulu, diharapkan mampu menjalankan organisasi dengan sebaik mungkin, untuk mendukung pemerintah Daerah Kapuas Hulu, sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

"Laksanakan kegiatan sesuai dengan program organisasi, untuk kepentingan atau bermanfaat bagi masyarakat, serta sama-sama membangun Kapuas Hulu HEBAT. Kami akan selalu mendukung setiap organisasi yang ada di Kapuas Hulu," ungkapnya.

Masyarakat Kapuas Hulu Minta Presiden Legalkan Daun Kratom

Sementara itu, Ketua GOW Kapuas Hulu Via Octaria Wahyudi Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, telah melantik kepengurusan organisasi GOW periode 2021-2026.

"Insya Allah, ke depan kami akan selalu hadir untuk meningkatkan potensi wanita, serta melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kapuas Hulu tercinta," ujarnya.

Istri Wakil Bupati Kapuas Hulu itu juga berharap, dukungan dari masyarakat atau semua pihak, untuk sama-sama meningkatkan potensi wanita di wilayah Kapuas Hulu kedepannya.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pihak, baik itu pemerintah atau masyarakat itu sendiri. Untuk membangun Kapuas Hulu, adalah tanggungjawab bersama, tidak hanya Bupati dan Wakil Bupati itu sendiri," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved