Breaking News:

Polres Landak Laksanakan Vaksinasi Massal Ke II AstraZeneca

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina SIK SH MH menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendorong program pemerintah dalam pe

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Polres Landak saat mendata masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi di Mapolres Landak pada Sabtu 18 September 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar virus Covid-19 Polres Landak laksanakan Vaksinasi Massal ke II Jenis Vaksin Astra Zeneca pada Sabtu tanggal 18 September 2021 di Polres Landak.

Tempat vaksinasi disediakan dua tempat yaitu di ruang BKPM Polres Landak, dan Barak Dalmas Polres Landak

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina SIK SH MH menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendorong program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.

Permudah Layanan Kepada Pelanggan, PLN Bantu 5 Koperasi Penyedia Jasa PPOB di Kabupaten Landak

"Sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat yang sebelumnya pernah melaksanakan vaksin tahap ke I jenis vaksin Astra Zeneca dan sudah waktunya untuk vaksin ke II," ucap AKBP Stevy.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi selain menggunakan tenaga kesehatan dari kesehatan Polres Landak juga dibantu tenaga medis dari instansi kesehatan.

"Dikarenakan terbatasnya tenaga medis Polres Landak, maka kami menggandeng tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Puskesmas Semata, dan Puskesmas Ngabang," ujar Kapolres Landak dikonfirmasi pada Minggu 19 September 2021.

Kapolres Landak menambahkan, jumlah penerima vaksinasi di Polres Landak sebanyak 599 orang, dan semoga dengan diadakannya vaksinasi tahap ke II akan dapat mengurangi jumlah yang terkonfirmasi Virus Covid-19.

"Harapan kami dengan ada pelaksanaan vaksin ini dapat menguranggi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19, karena kekebalan tubuh sudah terjaga," harap Kapolres. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Landak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved