Breaking News:

Kades Harapan Mulia Ajak Anggota BPD Bersama-sama Membangun Desa

Dari hal tersebut, Kepala Desa Harapan Mulia, Zainal Arifin mengatakan kepada anggota BPD Desa Harapan Mulia yang baru dilantik ini agar tetap mengede

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota BPD dan Kepala Desa Harapan Mulia Foto bersama dengan Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, Kadis SP3APMD dan OPD Terkait di Istana Rakyat, Pendopo Bupati Kayong Utara, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Jumat 17 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Harapan Mulia, juga telah dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad di Istana Rakyat, Pendopo Bupati Kayong Utara, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Dari hal tersebut, Kepala Desa Harapan Mulia, Zainal Arifin mengatakan kepada anggota BPD Desa Harapan Mulia yang baru dilantik ini agar tetap mengedepankan aspirasi masyarakat karena BPD sebagai perwakilan Masyarakat juga.

"Terutama BPD ini perwakilan dari masyarakat, tentunya sesuai dengan tugas dan fungsi BPD juga sebagai mitra dari Kepala Desa," terang Zainal, Minggu 19 September 2021.

Lantik BPD Enam Desa, Wabup Effendi Inginkan Sinergi Antar Pihak Desa dan BPD dalam Pembangunan Desa

Untuk itu, Zainal berharap agar anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Harapan Mulia, Kecamatan Sukadana ini bersama-sama serta bersinergi juga untuk pembangunan di Desa.

"harapan sama-sama untuk membangun di Desa harapan mulia ini," tambahnya.

Zainal mengungkapkan bahwa Desa Harapan mulia mengalami perkembangan yang baik selama kepemimpinannya bersama dengan anggota Badan Pemusyawaratan Desa yang terdahulu.

"Posisi Desa Harapan Mulia sekarang ini sudah menjadi Desa yang mandiri. Nah tentunya dimasa kepemimpinan saya sudah berjalan kurang lebih dua tahun setengah, saya hadir ke Desa Harapan mulai itu posisi Desa lebih berkembang dan di dua tahun saya memimpin ditahun 2020 menjadi Desa Maju, dan ditahun 2021 ditetapkan menjadi Desa mandiri. Nah itu hasil daripada kerjasama dengan BPD yang lama," tutup Kades Harapan Mulia ini.  (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved