Breaking News:

Gelar Vaksinasi Tahap II Covid-19, Ini Harapan Kapolsek Mandor

Polsek Mandor kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 Tahap II secara massal dan serentak di Mapolsek pada Sabtu 18 September 2021.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Landak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk membangun Herd Immunity masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor.

Polsek Mandor kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 Tahap II secara massal dan serentak di Mapolsek pada Sabtu 18 September 2021.

Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Puskesmas Mandor.

Danramil dan Babinsa Sigap Pantau Hotspot di Sengah Temila 

Serta intansi terkait lainnya guna percepatan penanganan penularan Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

"Untuk sasaran kegiatan vaksinasi kali ini ada 167 orang warga, yang melaksanakan vaksinasi kedua mencapai 171 orang melebih target awal. sehingga kami berharap bisa membantu Pemerintah dalam percepatan penanganan penularan Covid 19," ucapnya. 

Ditambahkannya bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap II di Polsek Mandor ini berjalan aman dan lancar, serta terlihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat jangan lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga upaya Polsek Mandor dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan karena Virus Covid 19 ini belum berakhir," harapnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Landak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved