Breaking News:

Dukung Kepolisian Singkawang Temukan Pelaku Bom Palsu, Paryanto Sebut Sebagai Langkah Antisipasi 

Anggota DPRD Kota Singkawang, Paryanto mendukung upaya Kepolisian Polres Singkawang untuk menemukan pelaku bom palsu di KPP Pratama Singkawang.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Kurnia
Anggota DPRD Kota Singkawang, Paryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Anggota DPRD Kota Singkawang, Paryanto mendukung upaya Kepolisian Polres Singkawang untuk menemukan pelaku bom palsu di KPP Pratama Singkawang.

Pasalnya, menurut Paryanto, kejadian tersebut sudah jelas meresahkan masyarakat Kota Singkawang khususnya para karyawan KPP Pratama Singkawang.

"Tentunya ini sebagai upaya Kepolisian mengantisipasi kejadian serupa di masa yang akan datang," ujar Paryanto kepada wartawan, Minggu 19 September 2021.

Tjhai Chui Mie Melepas Empat Atlet Singkawang untuk Berlaga di Ajang PON XX Papua

Paryanto berharap pihak Kepolisian dapat segera menemukan pelaku bom palsu tersebut.  Apapun alasan atau motif pelaku, lanjut Paryanto, merupakan hal yang tidak benar dan meresahkan.

"Apapun alasan dia (pelaku), hal seperti ini kan tidak benar, membuat masyarakat menjadi resah dengan isu bom yang ternyata palsu itu," katanya.

Paryanto juga meminta masyarakat Kota Singkawang agar tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa, namun tetap waspada terhadap kejahatan dalam bentuk apapun. (*)

Update Informasi Seputar Kota Singkawang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved