Satlantas Polres Singkawang dan HMI Salurkan Sembako Jelang HUT Lalu Lintas ke-66

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri mengatakan, kegiatan Baksos tersebut bertuju

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jajaran Satlantas Polres Singkawang bersama HMI Singkawang serahkan sembako ke anak-anak pesantren. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Jelang HUT Lalu Lintas ke-66 tahun 2021, Satlantas Polres Singkawang bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Singkawang gelar Bakti Sosial (Baksos) ke Pesantren, Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz di Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri mengatakan, kegiatan Baksos tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat di masa sulit akibat pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

"Sesuai dengan tema 'Polisi Lalu Lintas yang Presisi Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru', bakti sosial ini kami gelar untuk membantu masyarakat," terang AKP Syaiful kepda wartawan, Sabtu 18 September 2021. 

HUT Lantas ke- 66, Sat Lantas Polres Singkawang Bagikan Bantuan Sosial

Puluhan sembako tersebut telah diserahkan jajaran Satlantas Polres Singkawang bersama HMI Singkawang kepada Panti Asuhan, Pendidikan Yasti Singkawang dan Rumah Tahfidz Hidayatus Sholihin Singkawang pada Jumat kemarin.

AKP Syaiful berharap, bakti sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-66 tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Kami harapkan bantuan ini bisa menjadi manfaat kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak Pesantren, Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz," harapnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Singkawang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved