Breaking News:

IBL

Daftar Tim Peserta IBL 2022, Ada Bumi Borneo Basketball Pontianak dan EVOS

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengatakan, keempat tim baru tersebut terpilih dari sebelumnya lima klub yang masuk hingga tahap verifikasi akhi

Editor: Nasaruddin
IBL
Ilustrasi Indonesia Basket League. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indonesian Basketball League (IBL) resmi merilis daftar tim yang akan berlaga di IBL 2022.

Dalam daftar itu, terdapat empat tim baru yang akan memulai debutnya di kompetisi liga bola basket profesional pria Indonesia.

Keempat tim baru tersebut meliputi Bumi Borneo Basketball Pontianak, EVOS Basketball Bogor, RANS PIK Basketball serta Tangerang Hawks untuk melakoni debut di IBL musim depan.

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengatakan, keempat tim baru tersebut terpilih dari sebelumnya lima klub yang masuk hingga tahap verifikasi akhir oleh IBL sebagai calon peserta baru.

Satu tim yang gagal ambil bagian sebagai peserta baru IBL 2022 adalah KK Louvre SB30 Malang.

SINOPSIS Little Mom Episode 2, Naura Hamil 10 Minggu, Keenan Mulai Jatuh Cinta

"Pemilihan ini berdasarkan penilaian mendalam dari tim verifikasi berdasarkan aspek manajemen dan administrasi," kata Junas Miradiarsyah dalam rilis IBL Indonesia pada Rabu 15 September 2021.

"Penambahan empat tim untuk mulai bersaing di musim kompetisi IBL 2022 merupakan bagian dari perencanaan dua tahun lalu dimana nantinya menambah jumlah pertandingan dan periode kompetisi yang makin panjang," lanjutnya.

Empat anggota baru IBL juga memiliki komitmen serta visi dan misi mulia mengangkat potensi para pemain muda di daerah masing-masing.

Dengan tambahan empat peserta baru, IBL 2022 akan diikuti oleh 16 tim.

Selain empat klub baru, IBL musim depan akan diikuti Bali United, Dewa United, Satria Muda Jakarta, Bima Perkasa Yogyakarta, Prawira Bandung, Pelita Jaya Jakarta, Pacific Caesar Surabaya, Hangtuah Jakarta, NSH Jakarta, Satya Wacana Salatiga dan West Bandits Solo.

Jadwal Tinju Dunia Deontay Wilder vs Tyson Fury Jilid 3

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved