Breaking News:

Breaking News - Wakil Bupati Sintang Sudiyanto Tutup Usia, Almarhum Sempat Jalani Perawatan di RSCM

Sudiyanto menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo di Jakarta, Sabtu 18 September 2021, pukul 11.00 W

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto semasa hidup 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.
Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto meninggal dunia.

Sudiyanto menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo di Jakarta, Sabtu 18 September 2021, pukul 11.00 WIB, karena sakit.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Iwan Kurniawan membenarkan kabar duka tersebut.

Polres Sintang Gelar Simulasi Pengamanan Unjuk Rasa dan Sispam Mako Polres, Kedepankan Cara Humanis

"Benar am, bang," jawabnya singkat dikonfirmasi Tribun Pontianak.

Kasubag Protokol Setda Sintang, Indra Gunawan juga mengonfirmasi kabar duka tersebut. Berdasarkan informasi sementara yang dia terima, kondisi Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto sempat drop selama tiga hari sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Update Informasi Seputar Kabupaten Sintang

"Beliau ngedrop tiga hari nunggu operasi. Operasi belum dilakukan, kondisi masih turun. Saya belum tau benar kronologinya seperti apa, sebab di jakarta masih panik," ujarnya.

"Ajudan belum bisa saya kontak. Beliau meninggal dunia jam 11 di RSCM. Beliau punya penyakit hepatitis dan prostat. Kemarin mau dioperasi, masih nunggu jadwal, kondisi memburuk operasi ditunda," jelas Gunawan.

Jenazah Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto saat ini masih berada di Jakarta, rencananya akan diterbangkan ke Kabupaten Sintang. 

Manajemen Tribun Pontianak turut berduka cita atas meninggalnya Wakil Bupati Sintang, Yosep Sudiyanto, S.H.
Manajemen Tribun Pontianak turut berduka cita atas meninggalnya Wakil Bupati Sintang, Yosep Sudiyanto, S.H. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Sebelumnya, Almarhum Sudiyanto dipinang oleh Jarot Winarno untuk maju Pilkada Serentak beberapa waktu lalu. Saat itu pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang, nomor urut 01, Jarot Winarno-Sudiyanto ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak dalam Pilkada 2020 oleh KPU.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved