Breaking News:

Wakapolres Agus Dwi Cahyono Pimpin Apel Pelepasan Mobile Masker di Mapolres Sanggau

Mobile Masker ini sebagai bentuk kampanye masker untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.I.K,  lepas Mobile Masker di halaman Mapolres Sanggau Jumat 17 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.I.K,  Pimpin Apel Pelepasan Mobile Masker di halaman Mapolres Sanggau Jumat 17 September 2021.

Pelepasan Mobile Masker tersebut dilaksanakan secara serentak untuk seluruh Polsek jajaran Polres Sanggau, dalam pelaksanaan apel sebelum dilaksanakan pelepasan diikuti oleh seluruh personel Polres Sanggau yang diperintahkan untuk melaksanakan pembagian masker.

Sasar Tempat Rawan Penyebaran Covid-19, Polda Kalbar Bagikan Masker Gratis kepada Warga

Menurut Kompol Agus dalam apel pelepasan Mobile Masker ini sebagai bentuk kampanye masker untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Usai dilaksanakan apel dilanjutkan pelepasan simbolis oleh Wakapolres Sanggau dengan melepas tujuh kendaraan Dinas Polres Sanggau yang sudah dipasang stiker bermasker dengan diikuti personil yang membawa masker langsung menuju sasaran seperti lokasi-lokasi keramaian masyarakat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved