Breaking News:

Seorang Kakek di Pontianak Ditemukan Meninggal Dunia di Penginapan hanya Kenakan Celana Dalam

EK ditemukan tak bernyawa oleh warga setempat hanya dengan hanya menggunakan celana dalam

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP di penginapan tempat meninggalnya seorang kakek berusia 66 tahun di Kota Pontianak. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah di informasikan  tidak pulang sejak pagi, seorang kakek berusia 66 tahun berinisial EK ditemukan tak bernyawa di sebuah penginapan di kawasan Pontianak Timur Kota Pontianak, Kamis 16 September 2021 malam.

EK ditemukan tak bernyawa oleh warga setempat hanya dengan hanya menggunakan celana dalam .

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii EK Dari keterangan anak korban, sang ayah meninggalkan rumah pada Kamis 16 Agustus sekira pukul 10.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor, dan pihak keluarga pun sudah berusaha mencarinya namun tidak ketemu.

Kemudian, pada sekira pukul 18.00 WIB, seorang warga benama Yani yang melintas di depan penginapan tersebut, melihat pintu kamar terbuka,  saat melihat kedalam ia menemukan EK terbaring terlentang di atas tempat tidur hanya dengan menggunakan celana dalam.

Penemuan Mayat di Parit H Muksin, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

"Saksi ini mencoba memanggil korban namun, korban tidak menjawab, saksi yang khawatir lantas melapor ke Polsek Pontianak Timur,"ujar AKP Rully Jumat 17 September 2021.

Dari hasil olah TKP dan hasil visum, petugas tidak menemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban.

"Atas kejadian ini, pihak keluarga mengaku ikhlas dan menolak melakukan otopsi, dan Anak korban juga menyampaikan bahwa korban sekira 1 bulan yang lalu menjalani operasi liver,"ungkap Rully.

[Update Berita Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved