Breaking News:

Gerakan Mobil Masker, Polres Sekadau Bagikan Masker Gratis

Mobil masker yang digunakan terdiri dari 3 mobil patroli Sat Lantas, 1 mobil Penling Sat Binmas dan 2 mobil Patroli Sat Samapta.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
pembagian masker oleh personel Polres Sekadau kepada pengguna jalan di tugu PPK dan tugu jam pasar Sekadau, Jumat 17 September 2021. Humas Polres Sekadau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Polres Sekadau bagikan ratusan helai masker kepada pejalan kaki dan penggguna kendaraan. Upayakan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau, Kalbar.

Diawali dengan apel pagi di halaman Mapolres Sekadau, 6 unit mobil masker kemudian bergerak menuju 2 lokasi pembagian masker yakni di tugu PPK dan tugu jam pasar Sekadau, Jumat 17 September 2021.

Mobil masker yang digunakan terdiri dari 3 mobil patroli Sat Lantas, 1 mobil Penling Sat Binmas dan 2 mobil Patroli Sat Samapta.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko mengatakam pembagian masker itu sebagai salah satu upaya Polres Sekadau dalam mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan 5M di masyarakat luas. Seperti diketahui protokol kesehatan terdiri dari menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Bupati Sekadau Aron Apresiasi Program Langit Biru PT. Pertamina

"Kita terus sampaikan pentingnya masker ditengah kondisi pandemi. Maskerku melindungimu, maskermu melindungiku, ini yang ingin kita tekankan kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Diketahui Kabupaten Sekadau saat ini berada pada level 2 atau zona kuning. Gerakan mobil masker diharapkan dapat menjaga kondisi tersebut semakin baik.

Dalam pembagian masker tersebut, masyarakat diingatkan untuk mematuhi prokes lainnya seperti menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved