Breaking News:

Bupati Darwis Tinjau Pasar di Kecamatan Bengkayang

Darwis mengatakan, bahwa telah melakukan komunikasi secara persuasif dalam berdialog bersama para pedagang-pedagang yang direncanakan lokasinya akan d

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis Tinjau pasar di Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Jumat 17 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis melakukan peninjauan pasar di Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan peninjauan ini, juga dihadiri oleh Camat Bengkayang, Lurah Bumi Emas dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Hal ini dilakukan, sebagai rencana Pasar Teratai dan Pasar Sayur akan direnovasi dan dibangun oleh Pemerintah Daerah Bengkayang.

"Rencana renovasi pasar teratai. Kita sudah komunikasikan dengan para pedagang," ucap Darwis, Jumat 17 September 2021.

Darwis mengatakan, bahwa telah melakukan komunikasi secara persuasif dalam berdialog bersama para pedagang-pedagang yang direncanakan lokasinya akan direnovasi.

Personel Polsek Capkala Polres Bengkayang Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Capkala

"Kita komunikasi persuasif dengan mereka, mereka sudah oke. Yang penting sepakat, semua ditarik tidak ada lagi dijalan," terangnya.

Lebih lanjut, Bupati Darwis juga dalam rencana renovasi pasar tersebut juga akwn ditata dengan lebih baik lagi, dari parkiran sampai seluruhnya guna menciptakan kota Bengkayang yang bersih.

"Kita juga akan perbaiki parkiran dan menata ini semua," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved