Breaking News:

Tjhai Chui Mie Bangga 2 Atlet Anggar Asal Singkawang Wakili Kalbar di PON Papua

"Itu harapan besar kita, tapi langkah awal yang harus dilakukan adalah mereka harus bisa meraih kemenangan di PON dulu," ujarnya.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Kurnia
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. /Rizki Kurnia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengaku bangga dengan kedua Atlet Anggar Hasma Nazuda Tasbiha dan Firzanur Fiyolanda dan Atlet cabor lainnya asal Kota Singkawang yang mewakili Kalbar pada PON XX Papua mendatang.

Wako berharap, dengan latihan yang telah dijalani para Atlet Singkawang perwakilan Kalbar ini dapat memberikan hasil terbaik pada PON Papua tersebut.

"Harapan kami mereka bisa meraih yang terbaik di PON Papua ini dengan latihan-latihan mereka," kata Tjhai Chui Mie. Kamis 16 September 2021.

Tidak hanya itu saja, Tjhai Chui Mie memiliki harapan besar agar Atlet asal Kota Singkawang dapat ikut Sea Games dan Asian Games, hingga Olimpiade.

Dua Atlet Anggar Singkawang Siap Bertanding di PON XX Papua Mendatang, Berikut Harapan Pelatih

"Itu harapan besar kita, tapi langkah awal yang harus dilakukan adalah mereka harus bisa meraih kemenangan di PON dulu," ujarnya.

Selain itu, belum lama ini, Wali Kota bersama Ketua KONI Kota Singkawang sempat mengunjungi para atlet anggar tersebut untuk memberikan semangat kepada para atlet. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved