Breaking News:

Rilis WA Center Lokal, Jasa Raharja Kalbar Harap Layani Masyarakat Secara Maksimal

ketika terjadi musibah kecelakaan lalu lintas, keluarga korban dapat langsung melaporkan via WA Center dengan memastikan memiliki laporan kepolisian

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S Wijaya, memberikan keterangan terkait WA Center Jasa Raharja Kalbar. WA Center ini untuk memudahkan masyarakat melaporkan kecelakaan atau mengakses informasi umum khususnya area Kalbar akan langsung siap ditanggapi 24 jam dengan mengikuti menu yang tertera. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jasa Raharja Kalimantan Barat baru saja menggelar Media Gathering di kantornya, Pontianak, 15 September 2021.

Acara dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S Wijaya, Kepala Unit Operasional dan Humas, Amnan Ghozali, Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Silvia Desri beserta rekan media cetak dan online.

Dalam kesempatan itu Regy menjelaskan salah satu program baru dari Jasa Raharja Kalbar yakni WA Center lokal.

Masyarakat dapat menghubungi WA Center Jasa Raharja Kalbar di 0811-5644-000.
Masyarakat dapat menghubungi WA Center Jasa Raharja Kalbar di 0811-5644-000. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

"Jasa Raharja sendiri telah memiliki Call Center, namun karena itu dari pusat prosedurnya memakan waktu untuk sampai ke daerah. Jadi untuk memudahkan masyarakat melaporkan kecelakaan atau mengakses informasi umum khususnya area Kalbar akan langsung siap ditanggapi 24 jam dengan mengikuti menu yang tertera," jelasnya.

Ia menambahkan, ketika terjadi musibah kecelakaan lalu lintas, keluarga korban dapat langsung melaporkan melalui WA Center dengan memastikan memiliki laporan kepolisian terjadinya kecelakaan tersebut.

Maka Jasa Raharja dapat menanggung biaya perawatan maksimal Rp 20 juta dan santunan meninggal dunia Rp 50 juta.

HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Jasa Raharja Kalbar Bagikan Paket Sembako

"Ketika sudah ada laporan kepolisian, kami akan langsung mengetahui karena sudah terintegrasi dengan aplikasi mobile Jasa Raharja. Sehingga apabila ada biaya yang dibutuhkan untuk pengambilan tindakan medis kepada korban akan dijamin Jasa Raharja di rumah sakit yang telah bekerja sama," Jelas Regy lebih lanjut.

Masyarakat dapat menghubungi WA Center Jasa Raharja Kalbar di 0811-5644-000

Pelayanan Jasa Raharja Makin Digital Dengan Aplikasi JRku

Dalam menu WA Center Jasa Raharja Kalbar, masyarakat bisa mengakses layanan dengan mengetik nomor yang dipilih:

1. Melaporkan Data Kecelakaan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved