Breaking News:

Kapolres Kayong Utara Hadiri Rapat Pemaparan Operasionalisasi Satgas Covid-19 di Kecamatan Sukadana

Oleh karena itu mohon dukungan dari kita semua, sesuai dengan tugas dan kompetensi masing-masing untuk mendukung penanganan Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K., S.H., M.Hum memberi paparan dalm rapat Pemaparan Operasionalisasi Satgas Covid - 19 Kecamatan Sukadana dan pembahasan pengajuan RAB kegiatan (Rencana Anggaran Biaya kegiatan) Satgas Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Kamis 16 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYNG UTARA - Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K., S.H., M.Hum menghadiri rapat Pemaparan Operasionalisasi Satgas Covid - 19 Kecamatan Sukadana dan pembahasan pengajuan RAB kegiatan (Rencana Anggaran Biaya kegiatan) Satgas Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Kamis 16 September 2021.

Hadir juga Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, Sekretaris Daerah Kayong Utara, Hillaria Yusnani, L.O Dandim 1203 / Ketapang Mayor Inf. Suhendi, OPD, Seluruh Kapolsek Kayong Utara, Seluruh Camat Kab. Kayong Utara, Seluruh perangkat Desa se Kayong Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kayong Utara, menyampaikan tanggapan terkait Pemaparan operasionalisasi satuan tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Sukadana tentang perhitungan banyaknya biaya yang dibutuhkan, baik bagi honor pelaksana maupun bagi perlengkapan pendukung dalam setiap kegiatan satgas.

"Kita ambil satu contoh yaitu Kec. Sukadana yang sudah melaksanakan pemaparan perencanaan kegiatan Satgas dengan baik, mampu memaparkan secara visual yang bisa kita saksikan bersama - sama secara detail, sampai dengan teknis penanganan pasien covid - 19 di Kab. Kayong Utara, hal ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain agar lebih optimal dan tranparan dalam penanganan Covid - 19 ini " ujar Kapolres Kayong Utara

Selain itu juga Kapolres Kayong Utara juga berharap setelah selesai rapat pemaparan operasionalisasi satuan tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Sukadana ini, setiap Kecamatan dapat mengikuti jejak operasionalisasi satgas kecamatan Sukadana sehingga bila ada dukungan biaya yang dikeluarkan oleh Negara, betul-betul untuk mewujudkan kesehatan Masyarakat.

"Saya berharap seluruhnya bisa melaksanakan simulasi seperti Kecamatan Sukadana. Boleh jadi, seharusnya Kayong Utara sudah turun level dan bisa Zona Hijau. Oleh karena itu mohon dukungan dari kita semua, sesuai dengan tugas dan kompetensi masing-masing untuk mendukung penanganan Covid-19.” tutur Kapolres Kayong Utara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved