Breaking News:

Effendi Ahmad Nilai Satgas Kecamatan Telah Bergerak dengan Baik

Kita berharap ini merupakan role model (pemaparan operasionalisasi satuan tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Sukadana) sudah bisa dijadikan acuan

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rapat Pemaparan Operasionalisasi Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Sukadana dan RAB (Rencana Anggaran Biaya)/RKA (Rencana Kerja dan Anggaran) Satgas Kecamatan Sukadana di Balai Nirmala, Jalan Tanah Merah, Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis 16 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad mengungkapkan penilaiannya terhadap Satuan Penanganan Covid-19 Kecamatan Se-Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Effendi mengatakan, bahwa Satuan Penanganan Covid-19 Kecamatan yang saat ini sudah bergerak dengan baik, namun perlu diperhatikan dalam sistem operasionalisasinya.

"Sudah bergerak, cuma masih belum teratur," ucap Wabup Effendi, Kamis 16 September 2021.

Lebih lanjut, Effendi menerangkan kepada seluruh Satuan Tugas Penanganan Pandemi Covid-19 Kecamatan se-Kabupaten Kayong Utara harus lebih efektif dan efisien dalam penanganan pandemi Covid-19, terkait dengan sistem maupun operasional penanganan Virus Covid-19.

BKD Kayong Utara Sampaikan Tiga Fokus Penanganan Dampak dari Pandemi Covid-19

Wakil Bupati Kayong Utara ini berharap, kedepannya pemaparan operasionalisasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Kecamatan Sukadana ini menjadi contoh maupun teladan yang baik dalam menyikapi penanganan Virus Covid-19 saat ini.

"Kita berharap ini merupakan role model (pemaparan operasionalisasi satuan tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Sukadana) sudah bisa dijadikan acuan," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved