Breaking News:

Beri Semangat Kepada Anak Anak Balita, Kapolres Ketapang Kunjungi Posyandu Kemala Bhayangkari

Iya betul, jadi selain rutinitas Posyandu seperti biasa, ada juga penyuluhan cara gosok gigi yang baik dan benar

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, mengunjungi Posyandu Kemala Bhayangkari yang terletak di komplek asrama polisi perintis Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, mengunjungi Posyandu Kemala Bhayangkari yang terletak di komplek asrama polisi perintis Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Dalam kunjungannya Kapolres meninjau langsung pelaksanaan pemberian imunisasi dan vitamin kepada para balita, Kamis 15 September 2021 pukul 09.00 wib.

Pelaksanaan pelayanan imunisasi dan pemberian vitamin kepada balita ini adalah salah satu upaya dari Bhayangkari Polres Ketapang untuk merawat dan menjaga kesehatan ibu dan anak. Tidak hanya, bagi kalangan anggota Polri tetapi juga untuk warga masyarakat umum.

Saat dikonfirmasi, AKBP Yani Permana, menuturkan, Keberadaan Posyandu Kemala Bhayangkari ini merupakan wadah pelayanan dan pemantauan kesehatan serta tumbuh kembang anak anak usia balita yang dilaksanakan secara terpadu dengan meliputi pelayanan imunisasi, pemberian gizi serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Jajaran Polres Ketapang Gencar Sosialisasikan Wajib Memakai Masker kepada Warga

Dalam kegiatan posyandu tersebut, Yayasan kemala Bhayangkari Ketapang bekerja sama dengan Puskesmas Kelurahan Mulia Baru sebagai tenaga medis dimana para balita yang hadir diberikan berbagai imunisasi seperti BCG, Campak, serta Vaksin DPT. Kapolres juga berkesempatan turut ambil bagian dalam pemberian vitamin A kepada balita.

“Iya betul, jadi selain rutinitas Posyandu seperti biasa, ada juga penyuluhan cara gosok gigi yang baik dan benar. Kemudian juga ada pemberian vitamin kepada balita dan anak-anak,” ujar AKBP Yani Permana,

Pihaknya berharap dengan adanya pelayanan posyandu ini, tumbuh kembang anak menjadi lebih optimal, sehat dan mampu menjadi generasi emas bangsa indonesia.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved