Breaking News:

Wabup Wahyudi Hidayat Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Selalu Jaga Kerukunan Umat Beragama

Wahyudi Hidayat juga kembali mengajak seluruh masyarakat dan ormas di Kapuas Hulu, untuk terus jaga hubungan baik, antara umat beragama yang ada di Ka

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi saat memberikan katasambutan dalam kegiatan rapat koordinasi dan silaturahmi Ormas Keagamaan dan tokoh masyarakat Kapuas Hulu, di Sekretariat FKUB Kapuas Hulu, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan organisasi masyarakat di Kapuas Hulu, yang selalu menjaga kondisi hidup kerukunan berdampingan, antara umat beragama yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Semangat kebersamaan inilah yang harus terus kita jaga, saling menghormati, toleransi, menghargai, serta saling membantu, dan hidup rukun berdampingan," ujarnya kepada wartawan, Rabu 15 September 2021.

Wahyudi Hidayat juga kembali mengajak seluruh masyarakat dan ormas di Kapuas Hulu, untuk terus jaga hubungan baik, antara umat beragama yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Menjaga Kapuas Hulu yang selalu aman, nyaman, damai dan rukun adalah tanggungjawab bersama, baik itu pemerintah, masyarakat dan organisasi masyarakat itu sendiri," ucapnya.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Ajak Ormas Kolaborasi Berikan Vaksinasi ke Masyarakat

Dalam katasambutan Wabup saat menghadiri kegiatan rapat koordinasi dan silaturahmi Ormas Keagamaan dan tokoh masyarakat Kapuas Hulu, di Sekretariat FKUB Kapuas Hulu, berharap kepada forum kerukunan umat beragama (FKUB) di Kapuas Hulu, juga perlu mengembangkan aksi-aksi nyata yang langsung menyentuh, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Bisa melalui kegiatan bhakti sosial, peduli korban bencana, pelatihan kerja dan sebagainya.

"Kami juga mengimbau semua pihak untuk terus mengembangkan semangat kebersamaan dalam pembangunan, melalui gotong royong, serta saling asah dan asuh, agar suasana kehidupan masyarakat tetap kondusif, dan pembangunan berjalan lancar, mewujudkan kabupaten Kapuas Hulu HEBAT," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved