Breaking News:

Tim Evaluator Mabes Polri Lakukan Giat Asistensi Unit Pelayanan Publik di Polres Mempawah

Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, Wakapolres Mempawah, Kompol Bermawis, para Kabag Polres Mempawah, Para

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Giat asistensi unit pelayanan publik tahun 2021 oleh Tim evaluator Mabes POLRI di Polres Mempawah, Selasa 14 September 2021 kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Telah dilaksanakan giat asistensi unit pelayanan publik tahun 2021 oleh Tim evaluator Mabes POLRI di Polres Mempawah, Selasa 14 September 2021 kemarin.

Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, Wakapolres Mempawah, Kompol Bermawis, para Kabag Polres Mempawah, Para Kasat, Kasi dan Operator Pelayanan Publik Polres Mempawah.

Pelaksanaan giat tersebut dipimpin oleh AKBP Paula Sari WT, SH selaku Ka Tim dan empat personil anggota tim.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, pada kesempatan tersebut sekaligus menjelaskan terkait predikat WBK yang sudah didapat oleh Polres Mempawah pada tahun 2019.

Sekda Mempawah Ikuti Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Bersama Menkeu RI

"Selanjutnya ada paparan dari ketua tim terkait enam aspek pengungkit penilaian pelayanan publik yang harus dipersiapakan, penyelenggaraan pelayanan publik harus mempedomani dasar-dasarnya dan tranformasi pelayanan publik yang lebih baik," jelas Kapolres, Rabu 15 September 2021.

Selanjutnya kata Kapolres, tim juga langsung mengecek ruang pelayanan yang ada di Polres Mempawah.

"Kemudian tim melakukan pengecekan langsung di ruangan pelayanan publik di Polres Mempawah yakni ruang pelayanan SIM, SKCK dan SPKT," terangnya.

Dijelaskan Kapolres juga, pelaksanaan giat asistensi unit pelayanan publik tahun 2021 oleh Tim evaluator Mabes POLRI merupakan tindak lanjut dari penilaian kemenpan RB terkait keikutsertaan Polres Mempawah sebagai Polres menuju WBBM.

"Untuk menuju WBBM memang perlu kiranya dilakukan pembenahan data dan sarana pendukung untuk mendapatkan nilai yang maksimal agar bisa mendapat predikat WBBM untuk Polres Mempawah," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved