Breaking News:

Terjadi Kerusakan Parah, Wakil Bupati Ketapang Sebut Pemenang Lelang Jalan Sungai Jawi Sudah Ada

Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan menyampaikan, perbaikan kerusakan yang cukup parah di beberapa titik sudah mulai dilakukan. Perbaikan sementara

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kondisi jalan provinsi di Desa Sungai Jawi, kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kondisi jalan di jalur Desa Sungai Jawi, kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS) di Kabupaten Ketapang menjadi perhatian warga karena kerusakan yang cukup parah.

Intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir ini semakin membuat kondisi jalan semakin rusak.

Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan menyampaikan, perbaikan kerusakan yang cukup parah di beberapa titik sudah mulai dilakukan. Perbaikan sementara dilakukan agar arus lalu lintas di jalan provinsi tersebut kembali lancar.

Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Guru Ikuti Swab Antigen Gratis yang Diselenggarakan Pemkab Ketapang

"Jalan itu sudah ditangani sementara oleh pihak provinsi, kami juga berterima kasih kepada pemerintah provinsi yang telah menangani sementara jalan di Desa Sungai Jawi," kata Farhan, Rabu 15 September 2021.

Farhan menyebut, pemenang proyek jalan tersebut sudah ada. Namun dirinya belum mengetahui secara pasti kapan pekerjaan proyek jalan itu mulai dikerjakan.

"Kami juga telah melakukan pemantauan melalui aplikasi, pelaksana proyek yang dinyatakan menang itu sudah ada," ujarnya.

Menurut Farhan, karena jalan itu berstatus jalan provinsi, untuk itu pihaknya belum mengetahui kapan perintah untuk melaksanakan pekerjaan itu dimulai.

"Karena ini domainnya pemerintah provinsi melalui dinas PUTR provinsi," sambungnya.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu pun berharap agar pekerjaan jalan tersebut segara dilaksanakan, agar arus lalu lintas yang selama ini dikeluhkan masyarakat dapat kembali lancar.

"Tapi kami pantau di aplikasi, sudah ada pemenang lelang. Jadi kita tunggu lah dalam beberapa hari ke depan, mudahan mudahan sudah ada action di lapangan," pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved