Breaking News:

Targetkan 2.300 Dosis Vaksin, Laksda TNI Arsyad Abdullah Tinjau Vaksinasi di Rumah Radank Pontianak.

Pada pelaksaaan serbuan vaksinasi tersebut, dihadiri langsung oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah beserta rombongan Mako Lanta

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah beserta rombongan Mako Lantamal XII Pontianak meninjau serbuan vaksinasi yang digelar oleh TNI Angkatan Laut Lantamal XII Pontianak bekerjasama dengan Pemkot Pontianak di Rumah Radank Pontianak, Rabu 15 September 2021./ 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Antusian masyarakat di Pontianak sangat luar biasa terlihat pada antrian saat Pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar oleh TNI Angkatan Laut Lantamal XII Pontianak bekerjasama dengan Pemkot Pontianak di Rumah Radank Pontianak, Rabu 15 September 2021.

Pada serbuan vaksinasi tersebut menurunkan 13 tim vaksinator gabungan dari Angkatan Laut, TNI Polri maupun Tenaga Kesehatan dari Diskes Provinsi Kalbar. 

Pada pelaksaaan serbuan vaksinasi tersebut, dihadiri langsung oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah beserta rombongan Mako Lantamal XII Pontianak.

Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah tampak hadir melihat langsung vaksinasi yang tersebar dibeberapa titik di rumah radank. Selain itu ia tampak berbincang dan menyapa masyarakat maupun vaksinator yang bertugas. 

Tingkatkan Cakupan Vaksinasi COVID-19, Nasdem Kalbar Gelar Vaksinasi Massal

Uniknya pada pelaksaan vaksinasi kali ini, ketika Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah disambut dengan berbagai pakaian adat dari keberagaman budaya di Kalbar.

Pelaksaan vaksinasi juga turut andil tokoh agama dari lintas sektor, dan dengan anggota masing-masing yang turut mengenakan baju adat masing-masing yang ikut berjaga di beberapa titik. 

Seperti tampak perwakilan dari anak muda yang menggunakan baju adat Dayak, Melayu, Tionghoa yang tampak beragam saat menyambut kedatangan Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah. 

Saat meninjau pelaksaan vaksinasi, Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah sembari melihat pemandangan yang disuguhkan di Rumah Radank Pontianak. 

Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah mengatakan bahwa kedatangannya ke Kalbar hari ini merupakan kunjungan kerja di jajaran Pangkalan Laut untuk melihat pelaksaaan vaksinasi.

Adapun pelaksanaan serbuan vaksinasi tersebut dalam rangka hari ulang tahun TNI Angkatan Laut (AL) yang ke- 76 tahun untuk melaksanaakn serbuan vaksinasi maritim angkatan Laut yang sudah dilaksanakan dua kali di Pontianak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved