Breaking News:

Satbinmas Polres Singkawang Lakukan Pemberdayaan Satpam untuk Tingkatkan Kewaspadaan & Deteksi Dini

Polisi tidak dapat bekerja maksimal tanpa dukungan dari masyarakat dan Instansi terkait

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Satbinmas Polres Singkawang melakukan Pemberdayaan Satpam untuk tingkatkan kewaspadaan dan deteksi dini terhadap segala kemungkinan yang terjadi akibat dampak Covid-19 berupa tindakan kriminal di daerah kerjanya, Rabu 15 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Merujuk pada Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor : ST/634/VIII/OPS.4.3./2021 Tanggal 24 Agustus 2021 tentang Berdayakan Satpam terhadap dampak Covid-19 dan Katkan Bin Satkamling pada wilayah kerjanya.

Berkaitan dengan hal tersebut Kasat Binmas Polres Singkawang, Iptu Supiyanto bersama dengan Anggota Sat Binmas melaksanakan kegiatan Penyerahan Sarana Kontak serta Pengecekan Gampol Satpam dan Koordinasi dengan Instansi, Lembaga, Badan Pemerintah dan BUMN yang memiliki Satuan Pengamanan agar selalu melaksanan Protokol Kesehatan di Lingkungan Kerja.

Pemberdayaan Satpam dilakukan untuk tingkatkan kewaspadaan dan deteksi dini terhadap segala kemungkinan yang terjadi akibat dampak Covid-19 berupa tindakan kriminal di daerah kerjanya.

Menghimbau untuk meningkatkan Bin Satkamling terhadap kejahatan yang mungkin terjadi di area kerjanya, Rabu 15 September 2021 pukul 09.43 Wib s/d selesai.

Patroli Dialogis, Satbinmas Polres Melawi Secara Persuasif Imbau Prokes dan Kamtibmas

Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto menerangkan bahwa tempat pelaksanaan kegiatan adalah Bank Mandiri, Jl. Merdeka Kelurahan Tengah,  Kecamatan Singkawang Barat.

Bank Danamon, Jl. Niaga Kelurahan  Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, TK - SD Kasih Yobel, Jl. Pasar Baru Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat.

Kemudian Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, Jl. Firdaus Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Kantor BPJS Kesehatan, Jl. Firdaus Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, SDN 27 Singkawang, Jl. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat dan Ponpes Ushuluddin, Jl. Alianyang Kel. Jawa Kec. Singkawang Tengah.

Ucapan terimakasih yang selama ini telah bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, sejuk dan nyaman di Kota Singkawang.

“Polisi tidak dapat bekerja maksimal tanpa dukungan dari masyarakat dan Instansi terkait", ujar Kasat Binmas, Supiyanto.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved