Breaking News:

Sambut Hari ke- 66 Polisi Lalu Lintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Landak Laksanakan Donor Darah

Ada beberapa tahapan sebelum anggota Polres Landak melaksanakan donor darah diantaranya cek golongan darah serta di tekanan darah nya dan apabila suda

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina didampinggi Kasat Lantas AKP Eko Budi saat donor darah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam rangka memperingati Hari Polisi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun 2021 yang jatuh tanggal 22 September 2021 dengan bertemakan "Polantas yang Presisi, tangguh dan tumbuh di Era Kenormalan Baru" melaksanakan giat bhakti sosial.

Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina SIK SH MH didampingi Kasat Lantas Polres Landak AKP Eko Budi Darmawan SIK MH bersama 20 anggota Polres Landak melaksanakan bhakti sosial berupa donor darah pada Rabu 15 September 2021.

Ada beberapa tahapan sebelum anggota Polres Landak melaksanakan donor darah diantaranya cek golongan darah serta di tekanan darah nya dan apabila sudah memenuhi persyaratan maka anggota bisa Donor Darah.

Hindari Kerumunan Massa, Hasil Skor Tes SKD CPNS Pemkab Landak Ditayangkan Melalui Youtube

Kapolres Landak mengatakan semoga kegiatan ini dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Dalam rangka Hari Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Sat Lantas Polres Landak melaksanakan Bhakti Sosial berupa Donor Darah semoga dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan," ucap AKBP Stevy Frits.

Ditambahkan Kasat Lantas, pelaksanaan donor darah tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah ini tetap menerapkan protokol kesehatan selain menggunakan masker juga menjaga jarak," ungkap Eko Budi. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved