Breaking News:

Sambangi Tempat Keramaian, Personel Polsek Jawai Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

petugas mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga situasi dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Jawai
Personel Polsek Jawai patroli dialogis di Pasar Sentebang, guna menjaga situsai yang aman dan kondusif, Selasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Polsek Jawai melakukan patroli dialogis di Pasar Sentebang Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas guna menjaga situsai yang aman dan kondusif, Selasa 14 September 2021.

Dalam patroli itu juga untuk menekan penularan wabah Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19

Patroli dialogis bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari hari, kegiatan tersebut sebagai salah satu langkah pelayanan dan pendekatan kepada masyarakat.

Dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan terlindungi.

Di malam hari Polsek Jawai melaksanakan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Brigpol Rein Unggul Simanungkalit dan Brigpol Syarif Anggarista, Selasa tanggal 14 September 2021 dari pukul 20.40 wib sampai dengan pukul 21.20 wib di Desa Sentebang, Jawai dengan sasaran masyarakat umum dengan menggunakan 1 unit Mobil Dinas Patroli Polsek Jawai

Dalam kegiatan Patroli dialogis ini, anggota yang melaksanakan giat patroli menyampaikan himbauan bahwa Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19.

Selain itu, petugas mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga situasi dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved