Breaking News:

Liga 1

Prediksi Persija Jakarta vs Persipura di BRI Liga 1 Indonesia Akhir Pekan Ini Lengkap Jam Tayang

Striker Persija pencetak satu gol ke gawang PSIS yaitu Marko Simic, mengatakan belum maksimalnya poin yang didapat di dua partai awal bukan akhir dari

Editor: Zulkifli
(Dok. Persija Jakarta )
Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol kedua Persija Jakarta dalam pertandingan melawan PSIS Semarang di Indomilk Arena, Minggu (12/9/2021) malam WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut prediksi laga big match Persija Jakarta vs Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, Minggu 19 September 2021.

Duel tim yang memiliki sejarah panjang di kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan tersaji pada akhir pekan ini tepatnya Minggu 19 September 2021. 

Apalagi keduanya haus akan kemenangan. Persipura mengalami dua rentetan kekalahan beruntun membuat skuad asuhan Jacksen F Tiago terdampar di dasar klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara itu Persija juga sama belum memetik tiga angka. Persija baru mengemas dua poin hasil dua kali imbang.

Prediksi Persib Bandung Vs Bali United BRI Liga 1 Live Sabtu 18 September 2021

Striker Persija pencetak satu gol ke gawang PSIS yaitu Marko Simic, mengatakan belum maksimalnya poin yang didapat di dua partai awal bukan akhir dari segalanya.

Ia optimistis bahwa Persija akan bangkit dan merebut tiga poin pertama.

Laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura pada 19 September 2021 mendatang.

Mesin gol asal Kroasia itu pun menceritakan kondisi seperti ini mirip di musim sebelumnya. Alhasil karena pengalaman situasi ini bisa dilewati oleh pemain Persija.

“Pada 2019 kami pernah mengalami hal serupa.

Di awal terseok-seok dan akhirnya bisa bangkit lagi. Ini masih dua game awal dan harus segera bangkit,” kata Simic dikutip Tribun-Papua.com dari laman resmi liga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved