Breaking News:

Persiapan MTQ XXIX, LPTQ Sanggau Gelar Orientasi Dewan Hakim

Ia berharap orientasi ini dapat berjalan dengan baik dalan rangka mensukseskan pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Balai.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Suasana ketika LPTQ Kabupaten Sanggau menggelar orientasi dewan hakim yang digelar di Lantai Dua Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Rabu 15 September 2021. Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka menghadapi pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau,
LPTQ Sanggau menggelar orientasi dewan hakim yang digelar di Lantai Dua Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Rabu 15 September 2021.

Kegiatan dibuka Ketua umum LPTQ Kabupaten Sanggau H Roni Fauzan dan ditutup Wakil Ketua II LPTQ Sanggau yang juga Ketua panitia oreintasi dewan hakim, H Burhanuddin.

Wakil Ketua II LPTQ Kabupaten Sanggau yang juga ketua panitia orientasi dewan hakim, H Burhanuddin menyampaikan bahwa digelarnya orientasi dewan hakim ini bertujuan untuk menyatukan kesepahaman terkait informasi-informasi atau perkembangan penjurian, Sehingga nantinya dapat meminimalisir kekeliruan dalam penilaian.

"Ini juga momentum untuk silaturahmi antar pengurus LPTQ juga melengkapi kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan MTQ XXIX nantinya,"katanya, Rabu 15 September 2021.

Persiapan LPTQ Bengkayang Sambut MTQ Kedelapan di Kecamatan Monterado

Ia berharap orientasi ini dapat berjalan dengan baik dalan rangka mensukseskan pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Balai.

Dikatakannya, Sebanyak 40 peserta yang mengikuti orientasi, terdiri dari 30 Dewan Hakim dan 10 Panitia LPTQ. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved