Breaking News:

PermataBank Ajak Masyarakat Gali Potensi Diri Lewat Wealth Wisdom 2021

Wellness to Wealth dihadirkan untuk memberikan rangkaian pengalaman wholistic wealth dalam upaya menuju finansial yang kuat

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Suasana Press Conference Wealth Wisdom 2021 yang berlangsung secara virtual, Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadikan masyarakat kian akrab dengan teknologi.

Digitalisasi hampir dapat dirasakan baik untuk belajar, bekerja bahkan berbelanja.

Meski perubahan ini berdampak positif pada optimalisasi teknologi, peningkatan adopsi digital juga menimbulkan kelelahan fisik dan mental yang disebut digital fatigue.

Rilis dari Ernst & Young melaporkan adanya kaitan kecemasan dengan adopsi digital ini.

REVISI Aturan Naik Pesawat Terbaru Sesuai Inmendagri dan Level PPKM September 2021

Hampir 50% responden dalam survei tersebut merasa khawatir dengan dampak internet terhadap kondisi psikologis mereka.

Laporan senada juga diungkapkan dalam 2021 Connectivity and Mobile Trends Survey oleh Deloitte yang menemukan bahwa sepertiga responden merasa kewalahan dengan perangkat dan layanan digital yang perlu mereka atur.

PermataBank kembali menggelar acara Wholistic Wealth terbesar di Indonesia, Wealth Wisdom 2021 “Wellness to Wealth”, pada 17-18 September 2021. 

Di tahun ke-7 penyelenggaraannya, PermataBank mengangkat tema Wellness to Wealth untuk mengajak masyarakat bangkit dan optimis dalam menggali potensi diri untuk tetap mengejar aspirasi mereka.

Airlangga Komitmen Dukung Industri Kelola Musik Digital, LMK Segera Rumuskan Hal Yang Diminta

Di adakan secara virtual, perhelatan ini akan menghadirkan 24 kelas inspiratif dengan lebih dari 50 pembicara dari berbagai latar belakang serta rangkaian kegiatan menarik yang dapat diikuti masyarakat secara gratis.

Tema Wellness to Wealth dihadirkan untuk memberikan rangkaian pengalaman wholistic wealth dalam upaya menuju finansial yang kuat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved