Breaking News:

Pelda Budiarto Jabat Danramil Sengah Temila

Pelda Budiarto dengan resmi menggantikan pejabat lama Letda Arm Suwandi sebagai Danramil Sengah Temila yang baru terhitung sejak tanggal 13 September

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Acara pisah sambut Danramil Sengah Temila secara sederhana pada Sslasa 14 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 1201-09/Sengah Temila dilaksanakan secara sederhana di Makoramil pada Selasa 14 September 2021.

Seluruh anggota Babinsa dan ibu-ibu Persit KCK Ranting 10 mengikuti kegiatan lepas sambut Danramil Sengah Temila tersebut.

Pelda Budiarto dengan resmi menggantikan pejabat lama Letda Arm Suwandi sebagai Danramil Sengah Temila yang baru terhitung sejak tanggal 13 September 2021. Pisah sambut dilaksanakan oleh seluruh anggota dan ibu-ibu Persit Koramil Sengah Temila dengan hikmad.

Dalam sambutan, Pelda Budiarto mengatakan, dirinya akan bekerja sebaik mungkin dan selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam Sengah Temila dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan. 

Kunjungi Yayasan Hati Suci Ngabang, Ini Pesan Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina

"Dalam masa pandemi Covid sekarang ini, tentunya tugas di lapangan akan lebih kompleks. Untuk itu saya akan selalu berkomunikasi dengan semua pihak demi kelancaran tugas dan pembinaan wilayah," ucap Pelda  Budiarto dikonfirmasi pada Rabu 15 September 2021.

Sementara itu, Suprayitno tokoh masyarakat Desa Paloan mengatakan, sebagai tetangga dekat dengan Koramil mengharapkan hubungan tetap terjalin dengan baik sebagimana yang sudah berjalan selama ini. 

"Selamat bertugas Letda Arm Suwandi ditempat yang baru dan selamat melaksanakan tugas kepada Danramil Pelda Budiarto. Semoga tetap selalu dekat  dan kompak dengan masyarakat Kecamatan Sengah Temila," sambut Suprayitno. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Landak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved